Minggu, 26 Maret 2017

Apa? Ke Bandung? Kapan?

Anak kelas 8 jalan jalan ke Bandung? Kapan? Baiklah kita mulai ceritanya! 
Once upon a time .....

Sabtu, 11 Maret 2017, kita siswa kelas 8 SMP N 1 Wonosari ada study tour ke Bandung (lumayan refreshing sehabis PTS). KAmi berangkat pukul 3 sore, sebelum berangkat kita berkumpul di lapangan basket untuk berdoa. Kami dibagi menjadi 4 kelompok, sesuai dengan bis masing masing. Saya, Nurul, Dascha, Putri, Dimas, dan Atha berada di bis 1. Selama perjalan kami sibuk dengan dunia masing masing, lama kelamaan kami merasa jenuh, sebagian dari kami memilih tidur. Jam 20.00 kami sampai di rumah makan Kebumen untuk makan malam dan sholat. 

Setelah makan malam kami mealnjutkan perjalanan agar sampai di Bandung sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Kalau lancar kami dijadwalkan sampai di Rumah Makan Grafika Cikole, Bandung jam 04.00. Tapi ya karena kami terjebak macet kami baru sampai rumah makan sekitar pukul 11.00, uwaww 5 jam terjebak macet, keren ya? Selama perjalanan kami lebih banyak tidur *kkkkk.

Sekitar jam 11.00 kami sampai di rumah makan. Kami mandi dan makan disana. Dari rumah makan kami menuju ke Taman Bunga Begonia. Selama 1 jam kami berputar putar di Begonia dan berfoto foto. 

Hogwarts at Garden

Setelah berputar putar di Begonia selama 1 jam, kami melanjutkan perjalanan menuju Farm House. di Farm House kami mendapat susu gratis, selain itu kami juga berfoto dengan karakter film dan tempat tempat khas dari seluruh dunia. 
Hogwarts at Farm House

Dari Farm House kami menuju ke Cibaduyut. Di Cibaduyut temen temen beli beberapa oleh oleh, tapi saya, dascha, dan putri berputat putar untuk mencari seblak, tapi yah memang semua warung yang jualan seblak udah tutup semua, akhirnya kami kembali ke toko yang menjadi pusat tadi. Tapi karena kami sudah kelaparan kami mampir ke Indom*rt untuk membeli mie instan *kkkkk ngenes. 

Sehabis dari Cibaduyut kami menuju ke hotel. sampai hotel kami makan malam, mandi lalu ngerumpi *kkkk. Saya, Dascha, Nurul, Khikma ngobrol yampe tengah malem. Paginya kita bangun kesianga. *kkk parah jam 06.58 baru bangun. Kami satu satu mandi kilat *tapi bersih kok *kkkk kami sarapan ngebut, check out hotel, masuk bis. 

Dari hotel kita menuju ke Museum Geologi. Disana ada banyak fosil dan barang prasejarah lainnya. kami juga berfoto di green screen, di tangga, kita berfoto dimana mana *kkkkk
Hogwarts at Geological Museum


Dari Museum Geologi kita menuju ke PP IPTEK Sundial. Disana kami mencoba berbagai alat peraga sains dalam ruangan. Setelah mencoba alat peraga di dalam ruangan, kita menuju ke luar, mncoba alat peraga yang ada di luar rungan. Yang pasti kita foto dulu di bukit teletubbies *entah apalah namanya.
Hogwarts at Sundial

Dari Sundial kita menuju ke Trans Studio Bandung. Disana kami mencoba berbagai permainan, menonton parade, lalu pulang. 

Kami sampai di sekolah sekitar pukul 07.00 

Yeayers!!! Ok! Sekian dulu cerita tentang jalan jalan di Bandung! Sampai jumpa lagi !!

/an: maaf bila banyak typo yang mengenaskan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar